Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN Studi Pada Pelanggan Datsun di PT Indomobil Trada Nasional cabang Kebon Jeruk

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas
Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan. Populasi dalam
penelitian ini adalah seluruh pelanggan Datsun di PT.Indomobil Trada Nasional
Cabang Kebon Jeruk yang tidak diketahui jumlahnya. Jumlah sampel sebanyak
60 orang ditentukan menggunakan metode Non Probability sampling dengan
teknik Accidental Sampling. Metode pengambilan data dengan survey
menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan Regresi Linear Berganda
dengan SPSS 22.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial dengan uji t diketahui
variabel Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan,
variabel Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan
Pelanggan dan variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap
Kepuasan Pelanggan. Berdasarkan uji F diketahui bahwa variabel Citra Merek,
Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan
terhadap Kepuasan Pelanggan.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8160074
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas