Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN Studi Pada Pelanggan Datsun di PT Indomobil Trada Nasional cabang Kebon Jeruk
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas
Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan. Populasi dalam
penelitian ini adalah seluruh pelanggan Datsun di PT.Indomobil Trada Nasional
Cabang Kebon Jeruk yang tidak diketahui jumlahnya. Jumlah sampel sebanyak
60 orang ditentukan menggunakan metode Non Probability sampling dengan
teknik Accidental Sampling. Metode pengambilan data dengan survey
menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan Regresi Linear Berganda
dengan SPSS 22.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial dengan uji t diketahui
variabel Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan,
variabel Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan
Pelanggan dan variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap
Kepuasan Pelanggan. Berdasarkan uji F diketahui bahwa variabel Citra Merek,
Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan
terhadap Kepuasan Pelanggan.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain