Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. KAI COMMUTER LINE JABODETABEK (STUDI KASUS: PELANGGAN COMMUTER LINE STASIUN DURI)

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas Layanan, Harga, citra perusahaan terhadap kepuasan pelangan. Data diperoleh dari responden yang dijadikan sampel dengan carapengisian kuesioner.Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 60 respondendengan teknik pengambilan sampel mengunakan incidental sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian asosiatif dengan hubungan kausal. Alat analisa regresi berganda, koefisien determinasi (R2), hipotesis pengujian parsial (t-test) dan pengujian simultan ANOVA( F-test). Berdasarkan analisa regeresi berganda diperoleh hasil Y’ = 6,463 + 0,296X1 + 0,148X2 + 0,042X3 + e.Selanjutnya Hasil uji ANOVA (simultan) menunjukkan bahwa kualitas layanan, harga dan citra perusahaan berpengaruh sebesar 20,5% terhadap kepuasan pelanggan pada PT KAI Commuter Line Jabodetabek. Hasil uji hipotesis secara parsial menunjukkan bahwa kualitas layanan (X1) sebesar 31,3% dan harga (X2) sebesar16,9%berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelangan (Y). Sedangkan citra perusahaan (X3) tidakberpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelangan (Y) pada PT KAI Commuter Line Jabodetabek. Sebaiknya PT KAI Commuter Line Jabodetabek lebih memperhatikan keterlambatan KRL, kereta anjlok, kereta mogok dan gangguan persinyalan.Agar citra perusahaan bisa lebih baik dimata pelanggan atau masyarakat.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A MAN 2016
08160016
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
MAN 2016
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas