Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

INSTAGRAM STORIES SEBAGAI SARANA EKSISTENSI DIRI BAGI PELAJAR SMK YADIKA 2 TANJUNG DUREN JAKARTA BARAT

Latar belakang penelitian ini untuk mengetahui penggunaan media sosial instagram stories oleh pelajar SMK YADIKA 2 sebagai sarana interaksi dengan berinteraksi maka mereka dapat mengungkapkan siapa diri mereka,menunjukkan identitas mereka dan pada akhirnya eksistensi diri mereka terlihat di instagram stories.
Penelitian ini menggunakan teori CMC ( Computer Mediated Communication), dan Eksistensi diri. Penelitian bersifat deskriptif, pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Teknik pengumpulan data: data yang diperoleh melalui wawancara mendalam dan observasi dengan 5 informant dan data dokumentasi.
Hasil penelitian: penggunaan instagram stories oleh pelajar SMK YADIKA 2 sebagai sarana berinteraksi, instagram stories sebagai sarana menunjukan identitas diri, instagram stories sebagai sarana mengekspresikan diri, dan juga sarana informasi,pelajar ingin keberadaannya lebih dianggap oleh orang lain agar terlihat eksistensi di sosial media instagram stories.
Kesimpulan penelitian: instagram stories digunakan oleh pelajar SMK YADIKA 2 sebagai sarana berinteraksi,sarana menunjukkan identitas, sarana mengekpresikan diri dan juga sarana informasi, yang sangat mendukung aktifitas sehari-hari pelajar dalam mempublikasi hasil foto dan juga video.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8190093
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas