Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

SISTEM INFORMASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA JASA PENGIRIMAN PT.NUSANTARA CARD SEMESTA

Seiring banyaknya perusahaan dibidang jasa pengiriman dan makin banyak
pesaing maka perusahaan harus senantiasa menjaga hubungan dengan para
pelanggannya. Karena pelanggan merupakan asset yang sangat berharga bagi
setiap perusahaan.Masalah yang sering terjadi adalah sulitnya pelanggan
melakukan pengaduan atau keluhan dikarenakan belum adanya sistem yang
mendukung.Oleh karena itu, sistem informasicustomer relationship management
pada jasa pengiriman PT.Nusantara Card Semesta ini dibangun untuk membantu
pelanggan melakukan keluhan dengan tiga tataran CRM yaitu tataran strategis,
tataran operational dan tataran analitis. Metode penelitian yang digunakan adalah
waterfall. dengan adanya website ini diharapkan dapat memperbaiki kualitas
pelayanan dan mempertahankan hubungan antara perusahaan dengan pelanggan
menjadi lebih baik.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8190096
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas