Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
SISTEM INFORMASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA JASA PENGIRIMAN PT.NUSANTARA CARD SEMESTA
Seiring banyaknya perusahaan dibidang jasa pengiriman dan makin banyak
pesaing maka perusahaan harus senantiasa menjaga hubungan dengan para
pelanggannya. Karena pelanggan merupakan asset yang sangat berharga bagi
setiap perusahaan.Masalah yang sering terjadi adalah sulitnya pelanggan
melakukan pengaduan atau keluhan dikarenakan belum adanya sistem yang
mendukung.Oleh karena itu, sistem informasicustomer relationship management
pada jasa pengiriman PT.Nusantara Card Semesta ini dibangun untuk membantu
pelanggan melakukan keluhan dengan tiga tataran CRM yaitu tataran strategis,
tataran operational dan tataran analitis. Metode penelitian yang digunakan adalah
waterfall. dengan adanya website ini diharapkan dapat memperbaiki kualitas
pelayanan dan mempertahankan hubungan antara perusahaan dengan pelanggan
menjadi lebih baik.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain