Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. A. KASOEM CIKINI OPTIKAL (STUDY KASUS: CABANG KEBAYORAN LAMA)

Pada saat ini terjadi persaingan ketat antar perusahaan sehingga diperlukan strategi khusus untuk memenangkan hati pelanggan, dan agar dapat memuaskan atau memenuhi kebutuhan pelanggan. Strategi yang dilakukan perusahaan adalah dengan meningkatkan kualitas pelayanan, promosi penjualan, dan lokasi yang strategis. Adapun rumusan masalah yang menjadi fokus pada masalah ini adalah Kualitas pelayanan (X1), Promosi penjualan (X2), dan Lokasi (X3) , penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi penjualan, dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan di A. Kasoem Cikini Optikal. Teknik analisis data yang di pakai uji regresi linier berganda. Berdasarkan penelitian kualitas pelayanan (X1) mempengaruhi kepuasan pelanggan sebesar 72,9%, promosi penjualan (X2) hanya mempengaruhi kepuasan pelanggan (Y) sebesar 9% dan Lokasi (X3) mempengaruhi kepuasan pelanggan 18,8%. Sedangkan secara bersama-sama hasil analisis menunjukkan kualitas pelayanan, promosi penjualan, dan lokasi sebesar 73,5% berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggam A. Kasoem Cikini Optikal.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8160085
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas