Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH HARGA, E-PROMOSI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI APLIKASI LAZADA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia Kampus A)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, E-promosi, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian secara online di aplikasi Lazada. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan penelitian dari hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia kampus A, sampel dalam penelitian ini berjumlah 86. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi linier berganda ,Uji F, Uji t dan Koefisien Determinan. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan (uji F) menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Harga (X1), E-promosi (X2) dan Kepercayaan (X3) terhadap Keputusan
Pembelian (Y). Secara Parsial (uji t) Harga berpengaruh signifikan terhadap
Keputusan Pembelian dan E-promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200618
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas