Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PEMBUATAN SURAT KETERANGAN DOMISILI PERUSAHAAN STUDI KASUS : PTSP KELURAHAN KEBAYORAN LAMA
ANDHIKA WIDIA TAMA - Nama Orang
penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dalam pembuatan surat keterangan domisili perusahaan ptsp keluarahan kebayoran lama utara secara parsial dan simultan.
Ketersediaan
#
Perpustakaan USNI Kampus A
Location name is not set
8170156
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri-
No. Panggil
-
Penerbit
: USNI
: JAKARTA
: 2017
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
ANDHIKA WIDIA TAMA
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain