Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH GAYA HIDUP, LABEL HALAL, DAN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (Mahasiswi Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Satya Negara Indonesia)
ANI AYU WULANDARI - Nama Orang
populasi dalam penelitian ini adalah pengguna kosmetik wardah pada mahasiswi manajemen universitas satya negara indonesia, sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 80 responden . data penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner
Ketersediaan
#
Perpustakaan USNI Kampus A
Location name is not set
8170157
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri-
No. Panggil
-
Penerbit
: USNI
: JAKARTA
: 2017
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
ANI AYU WULANDARI
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain