Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH GAYA HIDUP, LABEL HALAL, DAN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (Mahasiswi Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Satya Negara Indonesia)

populasi dalam penelitian ini adalah pengguna kosmetik wardah pada mahasiswi manajemen universitas satya negara indonesia, sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 80 responden . data penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8170157
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas