Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PERANCANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN LEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT BERBASIS WEB (STUDI KASUS: LPPM USNI)

Secara historis Lembaga penelitian dan pengabdian masyarakat, sesungguhnya telah dikenal sejak awal berdirinya kampus, karna LPPM adalah sebuah Lembaga atau bangunan yang disediakan oleh kampus kepada publik sebagai perpanjangan tangan dari suatu Lembaga Pendidikan tinggi sebagai lahan konseling dan suatu wadah komunikasi penelitian dan pengabdian dosen. Kedudukan LPPM berada dalam lingkungan kampus yang merupakan sarana apapun yang sifatnya TRI Dharma perguruan tinggi.
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) adalah lembaga bentukan universitas. Lembaga tersebut melaksanakan fungsi penelitian dan pengabdian masyarakat yang dikelola langsung oleh divisi LPPM atau kepala LPPM. Terkait permasalahan yang timbul pada Lembaga tersebut belum adanya manajemen atau sistem yang digunakan pada Lembaga tersebut, sehingga untuk menyampaikan informasi kepada dosen terkait penelitian dan informasi lainnya sering terhambat dan tidak actual fakta yang disampaikan oleh pihak LPPM.
Melihat dari permasalahan diatas saya selaku penulis mencoba suatu tronosan untuk membuat sebuah Perancangan Sistem Informasi Manajemen LPPM Berbasis Web (Studi Kasus: LPPM USNI).

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8230100
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas