Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH INSTAGRAM QUIPPER PADA BRAND AMBASSADOR TISSA BIANI TERHADAP MINAT BELAJAR KELAS 11 (Survei Pada Siswa IPA IPS Kelas 11 SMAN 6 Tambun Selatan)

Penelitian ini di latarbelakangi karena peminat Quipper sebagai bimbel online masih sedikit siswa yang menggunakan. Dengan menggunakan Tissa Biani sebagai Brand Ambassador mampu menarik perhatiaan siswa.
Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori S-O-R yang menunjukan reaksi-aksi pada unsur pesan, stimulus dan reaksi.
Dalam penelitian ini penulis menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan Paradigma positivistik. Metode yang digunakan adalah metode survei. Pengumpulan data dengan probality sampling mengguakan rumus Slovin dengan hasil sampel berjumlah 80 responden siswa kelas 11.
Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Brand Ambassador berpengaruh sebesar 50,3% terhadap Minat Beli, sementara sisanya 49,7% berupa kontribusi faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Dari hasil penelitian dan kesimpulan, penulis memberikan saran teoritis dan praktis, agar pihak Quipper mampu lebih banyak menarik siswa melalui Brand Ambassador untuk menggunakan aplikasi Quiiper.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus B Location name is not set
8230157
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : BEKASI
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas