Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

KOMUNIKASI ANTAR ORANGTUA DAN ANAK MELALUI MEDIA SOSIAL

Permasalahan dalam penelitian ini adalah komunikasi anatar orang tua dan anak yang jauh dari rumah untuk merantau, maka komunikasi harus tetap berjalan. Komunikasi jarak jauh saat ini sangat mudah dengan menggunakan media sosial, ada pun tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana cara berkomunikasi.
Teori yang digunakan adalah kualitatif deskriptif, Data deskriptif berupa tulisan,penjelasaan informan penelitian dilakukan sebanyak tujuh instrumen penelitian adalah peneliti sebagai kunci Teknik pengumpulan data berupa sesi Wawancara dan Dokumentasi, Wawancara di lakukan dengan langsung dan dengan pembuktian fitur chat sedangkan dokumntasi di peroleh dari chat dalam Whatsapp.
Metode penelitian yang di gunakan adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif, teknik pengguna data yaitu dengan mewawancai 7 narasumber
Kesimpulan dalam penelitian hubungan jarak jauh anak dan orang tua Komunikasi dapat terjadi kapan pun dan dimana saja berada begitu juga dengan komunikasi jarah jauh.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8230173
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas