Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

RANCANG BANGUN APLIKASI DESAIN RUMAH DENGAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengembangkan aplikasi yang dapat membantu konsumen atau pelanggan dalam mengamati dan melihat objek 3 dimensi modern yang dipasarkan pada brosur perumahan komplek atau cluster sebagai marker dan mengetahui tingkat pengujian aplikasi tersebut yang diuji dengan metode black box.
Penelitian dan pengembangan aplikasi menggunakan metode penelitian prototype yaitu metode penelitian yang bertujuan menghasilkan produk tertentu kemudian dipresentasikan kepada pengguna dan diberikan kesempatan untuk memberikan masukan dan saran. Model pengembangan perangkat lunak prototype memiliki tujuh tahapan yaitu pengumpulan kebutuhan, membangun prototpying, evaluasi prototyping, mengkodekan sistem, menguji sistem, evaluasi sistem, dan menggunakan sistem.
Pengujian aplikasi menggunakan black box untuk mendapatkan kondisi masukan yang sepenuhnya akan melaksanakan semua persyaratan fungsional suatu program.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8230181
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas