Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, KONTROL PERILAKU PERSEPSIAN, DAN PENGETAHUAN PERPAJAKAN TERHADAP MINAT MAHASISWA YANG MENGIKUTI PROGRAM RELAWAN PAJAK DALAM BERKARIR DI BIDANG PERPAJAKAN

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh sikap, norma subjektif, kontrol perilaku persepsian, dan pengetahuan perpajakan terhadap minat mahasiswa yang mengikuti program relawan pajak dalam berkarir di bidang perpajakan di Jakarta Selatan.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh relawan pajak yang pernah menjadi relawan pajak di Kantor Pelayanan Pajak di Jakarta Selatan yang terdaftar di Kanwil Jakarta Selatan II Tahun 2021 - 2023. Data dalam penelitian ini, peneliti menggunakan data primer dengan sampel sebanyak 134 mahasiswa dan diikuti 10 tax center yang mengikuti program relawan pajak di Jakarta Selatan tahun 2021, 2022, dan 2023. Metode dalam menganalisis data penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda melalui aplikasi SPSS versi 25.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa sikap, norma subjektif dan pengetahuan perpajakan berpengaruh positif terhadap minat mahasiswa yang mengikuti program relawan pajak dalam berkarir di bidang perpajakan. Sedangkan, kontrol perilaku persepsian tidak berpengaruh terhadap minat mahasiswa yang mengikuti program relawan pajak dalam berkarir di bidang perpajakan.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8230193
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas