Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH CONTENT MARKETING, INFLUENCER MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE PADA AKUN TIKTOK AVOSKIN BEAUTY

Penelitian dilaksanakan pada akun TikTok @avoskinbeauty, Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Content Marketing, Influencer Marketing dan Online Customer Review terhadap keputusan pembelian produk skincare avoskin. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh followers TikTok @avoskinbeauty yang pada 17 April 2023 sebanyak 549.800 pengikut, sedangkan sempel yang digunakan sebanyak 130 responden. Teknik pengambilan sempel yang digunakan adalah Probability Sampling dengan Simpel Random Sampling yang artinya cara pengambilan sampel secara acak dengan benar-benar memberikan peluang yang sama. Berdasarkan hasil penelitian ini diketahui variabel Content Marketing, Influencer Marketing dan Online Customer Review berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya secara parsial Content Marketing tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Influencer Marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan Online Customer Review tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk skincare pada akun TikTok avoskin beauty.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus B (SKRIPSI) MAN 011 2023
8230197
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
MAN 011 2023
Penerbit
 : USNI  : BEKASI
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MAN 011 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas