Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH MOTIVASI, PENGETAHUAN PERPAJAKAN DAN PERTIMBANGAN PASAR KERJA TERHADAP MINAT MAHASISWA BERKARIR DI BIDANG PERPAJAKAN (Studi Empiris Pada Relawan Pajak Kantor Wilayah Jakarta Selatan II Tahun 2021-2023)

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh motivasi, pengetahuan perpajakan, dan pertimbangan pasar kerja terhadap minat mahasiswa dalam berkarir di bidang perpajakan. Perpajakan merupakan bidang yang penting dalam dunia bisnis dan keuangan, dan minat mahasiswa dalam berkarir di bidang ini dapat memiliki dampak yang signifikan pada perkembangan profesi perpajakan di masa depan. Metode penelitian yang digunakan adalah survei melalui kuesioner kepada mahasiswa yang sedang atau pernah menjadi relawan pajak dan penetapan sample menggunakan rumus slovin dengan random sampling. Analisis hipotesis dalam penelitiana ini yaitu uji parsial dan uji simultan dengan bantuan SPSS Versi 25.
Berdasarkan hasil analisis menunjukkan bahwa secara parsial Motivasi berpengaruh terhadap Minat Mahasiswa Berkarir di Bidang Perpajakan sedangkan Pengetahuan Perpajakan dan Pertimbangan Pasar Kerja tidak berpengaruh Minat Mahasiswa Berkarir di Bidang Perpajakan. Secara simultan Motivasi, Pengetahuan Perpajakan dan Pertimbangan Pasar Kerja berpengaruh terhadap Minat Mahasiswa Berkarir di Bidang Perpajakan.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8230207
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas