Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT MNC SKY VISION (STUDI KASUS : YANG MENGGUNAKAN INDOVISION DI JAKARTA BARAT)

Bisnis parabola TV satelit semakin banyak. Mereknya semakin beragam, channel yang ditawarkan pun semakin banyak, mereka berlomba-lomba untuk memberikan penawaran pilihan saluran TV yang beraneka ragam dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat. Sehingga tidak heran jika jumlah pelanggan TV kabelpun meningkat setiap tahunnya. Dalam penelitian ini penulis ingin membahas pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan (Studi kasus pelanggan indovision dijakarta barat). Populasi dalam penelitian ini adalah Seluruh Konsumen yang menggunakan indovision di daerah jakarta barat. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan Probability Sampling (purposive sampling) dengan Rumus Slovin, karena jumlah populasi dalam penelitian ini diketahui dengan pasti. Instrument dalam penelitian ini menggunakan kuisioner dengan jumlah reponden sebanyak 94 orang. Teknik analisa dalam penelitian ini menggunakan uji instrument (Validitas dan Reliabilitas), uji asumsi klasik (uji normalitas, multikolonieritas, heteroskedastisitas, dan autokorelasi) analisis korelasi,analisis deskriptif, analisis regresi linier berganda, uji t (secara parsial), uji f (secara simultan) dan determinasi R2 .Uji t (secara parsial) diperoleh bahwa variabel kualitas produk, dan citra merek berpengaruh positif secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan variabel kualitas pelayanan secara parsial tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Pada Uji f (secara simultan) secara bersama-sama (kualitas produk, kualitas pelayanan dan citra merek) memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Pada uji determinasi R2 pengaruh variabel bebas hanya 34,3%, artinya ketiga variabel independent (kualitas produk, kualitas pelayanan dan citra merek) berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan sisanya 65,7% dijelaskan oleh variabel lain.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A MAN 2016
08160025
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
MAN 2016
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas