Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

KAMPANYE PUBLIC RELATIONS DALAM MENGEDUKASI ANAK JALANAN TENTANG PENTINGNYA PENDIDIKAN KARAKTER (STUDI KASUS PADA SANGGAR KABASA KOTA BEKASI )

Kampanye merupakan salah satu bentuk kegiatan komunikasi yang dilakukan secara
terencana untuk menciptakan dampak tertentu terhadap publik. Tujuan penelitian adalah untuk
mengetahui pelaksanaan kampanye Public Relations dalam mengedukasi anak jalanan tentang
pentingnya pendidikan karakter di Sanggar Kabasa Kota Bekasi.
Landasan Teori yang digunakan adalah Teori Partisipasi dan menggunakan landasan
konseptual dari public relations, kampanye public relations, karakter, pendidikan karakter dan
anak jalanan.
Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini pendekatan kualitatif, paradigma postpostivistik, metode kualitatif deskriptif, pendekatan penelitian deskriptif. Menggunakan teknik
pengumpulan data berupa obeservasi, wawancara dan dokumentasi.
Hasil penelitian menunjukan pelaksanaan kegiatan Public Relations dapat dengan
melibatkan partisipasi masyarakat serta anak-anak sajalan di Sanggar Kabasa. Upaya yang
dilakukan oleh Sanggar Kabasa Kota Bekasi dalam rangka kampanye pentingnya pendidian
karakter terhadap anak-anak jalanan yaitu Selalu melibatkan peran serta masyarakat dalam
pelaksanaan kegiatan Sanggar Kabasa.
Penyelesaian yang dilakukan dalam melaksanakan kampanye public relations dalam
mengedukasi anak jalanan di Sanggar Kabasa Kota Bekasi dengan melakukan kesadaran publik
dan juga mengedukasi tentang pentingnya pendidikan

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus B Location name is not set
8230251
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : BEKASI
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas