Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
MARKETING PUBLIC RELATION NOSUKU DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK BODYCARE MELALUI INSTAGRAM @nosuku.id
Instagram merupakan media yang digunakan sebagai media publikasi,
dimana siapapun dapat memberikan informasi mengenai suatu hal yang dapat
diterima oleh masyarakat luas. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui
Marketing Public Relation Nosuku Dalam Mempromosikan Produk Bodycare
Melalui Instagram @nosuku.id
Landasan Teori yang digunakan adalah Teori Pemrosesan Informasi Sosial
dan menggunakan landasan konseptual dari komunikasi, Marketing Public
Relations, media sosial, instagram, computer mediated communications (CMC),
Nosuku.
Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini pendekatan kualitatif,
paradigma kontruktivisme, metode penelitian studi kasus, sidat penelitian deskriptif.
Menggunakan teknik pengumpulan data berupa obeservasi, wawancara dan
dokumentasi.
Hasil penelitian menunjukan bahwa Marketing Public Relations Nosuku
menggunakan media instagram untuk melakukan kegiatan promosi produknya
untuk penyampaian informasi dan komunikasi kepada masyarakat.
Penyelesaian yang dilakukan dalam membangun citra perusahaan media
sosial instagram @nosuku.id dengan mengatasi kurangnya pengetahuan publik
mengenai produk Nosuku adalah dengan melakukan kegiatan komunikasi berkala,
penyampaian informasi dan memaksimalkan komunikasi Marketing Public
Relations
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain