Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PERSONAL BRANDING GANJAR PRANOWO MELALUI MEDIA INSTAGRAM SEBAGAI CAPRES RI PADA PEMILU TAHUN 2024-2029

Peneliti memilih untuk meneliti dari aspek bagaimana cara Ganjar
Pranowo membangun personal branding nya ditengah masyarakat sebagai capres
RI periode 2024-2029 melalui media sosialnya di akun Instagram
@ganjar_pranowo menjadi acuan pada penulisan yang menarik sekali untuk
menggali informasi lebih dalam.
Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teori Manajemen
Impresi, yang mendefinisikan bahwa interaksi sosial pada setiap individu
menggambarkan dirinya atau kepribadian dirinya kepada orang lain. Dengan
landasan konseptual dari komunikasi, personal branding, media baru, media sosial,
internet, media massa, instagram, pemilu.
Dalam penelitian ini peneliti menggunakan pendekatan kualitatif, metode
yang dipakai metode analisis studi kasus, menggunakan paradigma
konstruktivisme.
Hasil dari penelitian ini membahas profil instagram dari @ganjar_pranowo
dan mencari informasi dari informan yang diwawancarai yaitu masyarakat dan tim
sukses Ganjar Pranowo di PDIP dengan menggunakan bahan wawancara yaitu
unggahan dari akun Instagram Ganjar Pranowo.
Dari hasil penelitian dan kesimpulan bahwa Ganjar Pranowo melakukan
personal branding nya dengan mengunggah postingan kegiatan sosialisasi untuk
mendapatkan kesan dari masyarakat sehingga dapat membangun personal branding
nya dalam pemilihan calon presiden RI 2024-2029.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus B Location name is not set
8230257
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : BEKASI
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas