Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI AKUN TIKTOK MANTIKAHIJAB

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek, Harga dan
Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Akun TikTok Mantikahijab baik secara
simultan atau parsial. Populasi penelitian ini adalah konsumen Mantikahijab dan
sampel penelitian berjumlah 90 orang responden. Teknik penelitian adalah dengan
kuantitatif menggunakan Purposive Sampling. Dibantu dengan audit data yang
diperoleh penelitian ini dianalisis menggunakan perangkat lunak statistik SPSS Versi
24 for Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan Simultan (Uji
F) Citra Merek, Harga dan Promosi berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan
Pembelian dengan F hitung Uji > F tabel sebesar 130.903 > 2.71 dengan nilai
signifikasi 0.000 < 0.05. Secara parsial (Uji t) menunjukkan t hitung 3.707 > t tabel
1.987 dan memiliki sig 0.000 < 0.05. Maka citra merek berpengaruh terhadap
keputusan pembelian, t hitung yang diperoleh sebesar 3.378, jadi t hitung 3.378 > t
tabel 1.987 dan memiliki sig 0.001 < 0.05. Maka harga berpengaruh terhadap
keputusan pembelian, t hitung yang diperoleh sebesar 2.725 > t tabel 1.987 dan
memiliki sig 0.008 > 0.05. Maka promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian. Koefisien determinasi (Adjusted R2) yang diperoleh sebesar
81,4%. Menunjukkan terhadap Keputusan Pembelian.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus B Location name is not set
8230263
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : BEKASI
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas