Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI AKUN TIKTOK MANTIKAHIJAB
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek, Harga dan
Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Akun TikTok Mantikahijab baik secara
simultan atau parsial. Populasi penelitian ini adalah konsumen Mantikahijab dan
sampel penelitian berjumlah 90 orang responden. Teknik penelitian adalah dengan
kuantitatif menggunakan Purposive Sampling. Dibantu dengan audit data yang
diperoleh penelitian ini dianalisis menggunakan perangkat lunak statistik SPSS Versi
24 for Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan Simultan (Uji
F) Citra Merek, Harga dan Promosi berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan
Pembelian dengan F hitung Uji > F tabel sebesar 130.903 > 2.71 dengan nilai
signifikasi 0.000 < 0.05. Secara parsial (Uji t) menunjukkan t hitung 3.707 > t tabel
1.987 dan memiliki sig 0.000 < 0.05. Maka citra merek berpengaruh terhadap
keputusan pembelian, t hitung yang diperoleh sebesar 3.378, jadi t hitung 3.378 > t
tabel 1.987 dan memiliki sig 0.001 < 0.05. Maka harga berpengaruh terhadap
keputusan pembelian, t hitung yang diperoleh sebesar 2.725 > t tabel 1.987 dan
memiliki sig 0.008 > 0.05. Maka promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian. Koefisien determinasi (Adjusted R2) yang diperoleh sebesar
81,4%. Menunjukkan terhadap Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain