Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGGUNAAN FITUR INSTAGRAM STORIES SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE PADA AKUN @KAMIMAINDONESIA

Penelitian ini diawali dengan salah satu akun instagram yang menggunakan media komunikasi pemasaran online adalah @kamimaindonesia akun ini berhasil menjadi distributor bagi reseller dari berbagai daerah, yang sangat popular dikalangan remaja sampai dengan ibu rumah tangga.
Landasan teori adalah Uses and gratification merupakan model teori yang memfokuskan pengguna yang aktif menggunakan media. Maksudnya pengguna dianggap aktif menggunakan media massa yang menampilkan teks atau gambar, baik yang berbunyi maupun yang bergerak,
Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif, paradigma post-positivisme, metode penelitian ini yaitu fenomenologi, sifat penelitian deskriptif. Penggunaan teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara dan dokumentasi.
Pada penelitian ini penggunaan fitur instagram stories sebagai media komunikasi pemasaran online pada akun @kamimaindonesia, penulis menggunakan metode kualitatif, dimana metode bergantung pada argumentasi mengenai penelitian berdasarkan data yang diperoleh narasumber baik key informant dan informant.
Berdasarkan rumusan masalah dan hasil penelitian maka dapat disimpulkan bahwa akun instagram @kamimaindonesia menggunakan fitur instagram stories dalam memasarkan produknya sesuai dengan teori uses and gratification yang diperkenalkan oleh Elihu Katz.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (Skripsi) Location name is not set
8230311
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas