Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMILIH GOJEK SEBAGAI OJEK ONLINE PENYEDIA JASA JEMPUT-ANTAR DI JABODETABEK

Penelitian ini di buat agar Penelitian mengetahui apakah Variabel Harga (X1), Kualitas Pelayanan (X2), dan Citra Merek (X3) berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen (Y). Dari penelitian ini akan mendapatkan hasil hubungan positif atau hubungan negatif dari masing-masing X terhadap Y. Berdasarkan Uji Asumsi Klasik semua Variabel memenuhi persyaratan. Berdasarkan Penelitian, Harga mempengaruhi Kepuasan Konsumen adapun besarnya pengaruh Harga (X1) terhadap Kepuasan Konsumen (Y) adalah sebesar 91,5%. Untuk Variabel Kualitas Pelayanan (X2) juga mempengaruhi Kepuasan Konsumen (Y) yaitu sebesar 11%. Sedangkan Citra Merek (X1) tidak Mempengaruhi Kepuasan Konsumen (Y) yaitu sebesar -1,6% Sedangkan secara bersama – sama ke (3) tiga Variabel yaitu Harga (X1), Kualitas Pelayanan (X2), dan Citra Merek (X3) terhadap Kepuasan Konsumen (Y) berpengaruh positif sebesar 94,5%.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A MAN 2016
08160031
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
MAN 2016
Penerbit
 :   : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas