Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ACRYLIC DI PT. JAKA ACRYLIC ADVERTISING
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian PT. Jaka Acrylic Advertising secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 101 responden pelanggan yang pernah membeli Acrylic pada PT. Jaka Acrylic Advertising. Metode kuantitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode analis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi linier berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan (uji F) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Pelayanan, Promosi dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial (uji t) menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh negatif dan sgnifikan terhadap Keputusan Pembelian, Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain