Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ACRYLIC DI PT. JAKA ACRYLIC ADVERTISING

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian PT. Jaka Acrylic Advertising secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 101 responden pelanggan yang pernah membeli Acrylic pada PT. Jaka Acrylic Advertising. Metode kuantitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode analis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi linier berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan (uji F) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Pelayanan, Promosi dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial (uji t) menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh negatif dan sgnifikan terhadap Keputusan Pembelian, Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8230410
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas