Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN SUASANA TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KEDAI KOPI LENGA DI JAKARTA SELATAN
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah harga, kualitas produk, dan suasana tempat berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Kedai Kopi Lenga. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang melakukan pembelian di kopi lenga dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan Teknik non probability sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda, uji F (simultan), uji t (parsial) dan uji Koefisien determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan SPSS 22. Hasil penelitian ini menujukan secara simultan (uji F) Harga, Kualitas Produk, dan Suasana Tempat berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial (uji t) menunjukan Harga, Kualitas Produk, dan Suasana Tempat berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan nilai Koefisiensi determinasi (Adjusted R Square) sebesar 54,5% artinya Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh Harga, Kualitas Produk, dan Suasana Tempat sedangkan 45,5% Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh variabel-variabel yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain