Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN SUASANA TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KEDAI KOPI LENGA DI JAKARTA SELATAN

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah harga, kualitas produk, dan suasana tempat berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Kedai Kopi Lenga. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang melakukan pembelian di kopi lenga dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan Teknik non probability sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda, uji F (simultan), uji t (parsial) dan uji Koefisien determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan SPSS 22. Hasil penelitian ini menujukan secara simultan (uji F) Harga, Kualitas Produk, dan Suasana Tempat berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial (uji t) menunjukan Harga, Kualitas Produk, dan Suasana Tempat berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan nilai Koefisiensi determinasi (Adjusted R Square) sebesar 54,5% artinya Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh Harga, Kualitas Produk, dan Suasana Tempat sedangkan 45,5% Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh variabel-variabel yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8230411
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas