Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BURGER KING CABANG CILEDUG
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Burger King Cabang Ciledug secara simultan maupun parsial. Responden yang digunakan dalam peneliti adalah konsumen yang pernah membeli di Burger King. Metode kualitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala linear berganda, Uji f, Uji t dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara (simultan) terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Secara (parsial) menunjukan kualitas tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Harga terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Promosi terdapat ketidakpengaruhan dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain