Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BURGER KING CABANG CILEDUG

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Burger King Cabang Ciledug secara simultan maupun parsial. Responden yang digunakan dalam peneliti adalah konsumen yang pernah membeli di Burger King. Metode kualitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala linear berganda, Uji f, Uji t dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara (simultan) terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Secara (parsial) menunjukan kualitas tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Harga terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Promosi terdapat ketidakpengaruhan dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8230414
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas