Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

STRATEGI PUBLIC RELATIONS BANK SAHABAT SAMPOERNA DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK TABUNGAN MOBILE SAVING KEPADA NASABAH

Penelitian ini menganalisis strategi PR PT Bank Sahabat Sampoerna
dalam mempromosikan produk layanan mobile saving melalui M-Banking kepada
nasabah berdasarkan pengumpulan fakta, perencanaan, komunikasi, dan evaluasi.
Metode kualitatif digunakan dengan teori strategi Public Relations (PR).
Dengan penerapan strategi PR perusahaan dapat memastikan promosi produk
layanan mobile saving melalui M-Banking dapat mencapai tujuan perusahaan
dengan efektif dan efisien.
Hasil penelitian ini membuktikan bahwa strategi PT Bank Sahabat
Sampoerna mengimplementasikan serangkaian strategi public relations yang
terpadu. Pendekatan dimulai dengan pengumpulan fakta mendalam tentang
produk dan pasar. Kemudian, melalui perencanaan yang matang, bank
menetapkan tujuan dan alokasi anggaran yang tepat.
Strategi komunikasi yang kuat diimplementasikan melalui berbagai
saluran, termasuk media sosial dan iklan online, untuk meningkatkan kesadaran
tentang layanan M-Banking. Pentingnya evaluasi tercermin dalam pendekatan
bank yang menggunakan data analitik, umpan balik nasabah, dan partisipasi
pegawai serta manajemen.
Kesimpulannya strategi PR di PT Bank Sahabat Sampoerna dalam
mempromosikan produk layanan mobile saving melalui M-Banking telah cukup
berhasil dalam meningkatkan awareness dan jumlah pengguna dari produk ini di
masyarakat.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (Skripsi) Location name is not set
8230430
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas