Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THRIFT SHOP KOALAPUBER

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Thrift Shop Koalapuber. Penelitian ini menggunakan metode asosiasif dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan rumus roscoe sebanyak 40 responden.Metode pengujian data yang digunakan yaitu uji validitas, uji asumsi klasik, uji F, uji t, dan analisis regresi linier berganda. Pengolahan datanya dibantu dengan microsoft excel dan software SPSS versi 25. Hasil penelitian dapat diketahui bahwa hasil secara simultan bahwa Kualitas produk, harga, dan promosi secara simultan bepengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian Thrift Shop Koalapuber. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas Produk, Harga dan Promosi memiliki kontribusi sebesar 58,40% sedangkan sisanya 41,60% dipengaruhi oleh variabel lain yang digolongkan pada epsilon yaitu faktor-faktor lain yang mempengaruhi Keputusan pembelian namun tidak diteliti dalam penelitian ini.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8230429
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas