Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK,HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES PODENG BANG UDIN DI FOODCOURT RPI KUNINGAN

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Es Podeng Bang Udin. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang melakukan pembelian di Es Podeng Bang Udin dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda, uji f (simultan), uji t (parsial) dan uji Koefisien determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software SPSS 24. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara uji F (simultan) terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. secara uji t (parsial) menunjukan Harga terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Promosi terdapat pengaruhan dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Kualitas Produk terdapat ketidak pengaruhan yang tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8230433
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas