Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU LOKAL COMPASS DI COMPASS MODULAR JAKARTA SELATAN
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu lokal Compass di Compass Modular Jakarta Selatan. Desain penelitian ini adalah kausal kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli sepatu Compass dan sampel penelitian berjumlah 105 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Nonprobability Sampling, dan penentuan sampel berdasarkan Accidental Sampling. Metode analisis data menggunakan uji kelayakan instrumen, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Produk (X1), Harga (X2), dan Citra Merek (X3), secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial Kualitas Produk (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dan Harga (X2), bepengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) Citra Merek (X3) tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y).
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain