Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO KOPI TUKU CIPETE RAYA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada toko kopi tuku cipete raya. Desain penelitian ini adalah kausal kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen toko kopi tuku cipete raya yang telah berkunjung lebih dari 2 kali dan sampel penelitian berjumlah 73 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Nonprobability Sampling, dan penentuan sampel berdasarkan Accidental Sampling. Metode analisis data menggunakan uji kelayakan instrumen, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Produk (X1), Harga (X2), dan Kualitas Pelayanan (X3), secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Secara parsial Kualitas Produk (X1) Harga (X2), Kualitas Pelayanan (X3) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan (Y).
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain