Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JIWA TOAST CABANG TANJUNG DUREN JAKARTA BARAT

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian Jiwa toast cabang tanjung duren Jakarta Barat. Desain penelitian ini adalah kausal kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli Jiwa toast dan sampel penelitian berjumlah 100 responden.Desain penelitian ini menggunakan Teknik non probability sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda, uji F, uji t dan uji koefisien determinasi dengan bantuan software SPSS 25. Secara simultan (uji F) menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap variable Citra Merek (X1),Harga (X2),Lokasi (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) . Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial ( uji t ) Citra Merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) Sedangkan Harga (X2) tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) Lokasi (X3) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Dan kontribusi semua variable bebas Adjusted R2 sebesar 26,7%terhadap Keputusan Pembelian (Y) sedangkan sisanya sebesar 83,3% dijelaskan dengan faktor lain yang tidak diketahui dan tidak masuk dalam penelitian ini.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8230446
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas