Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP DI PERUMAHAN BUMI BINTARO PERMAI TANGERANG SELATAN

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian mie sedaap di perumahaan bumi bintaro permai tangerang selatan. Desain penelitian menggunakan penelitian kuantitatif kausal. populasi dalam penelitian ini adalah warga Perumahan Bumi Bintaro Permai Tangerang Selatan yang mengkonsumsi mie sedaap dan sampel penelitian berjumlah 105 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Nonprobability Sampling, dan penentuan sampel berdasarkan Accidental Sampling. Metode analisis data menggunakan uji kelayakan instrument, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3), secara simultan berpengaruh signifikan terhaadap Keputusan Pembelian (Y). Secara parsial Kualitas Produk (X1), Harga (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan Promosi (X3) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputun Pembelian (Y).

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8230448
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas