Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THEA BY THARA PADACENTRAL DEPARTMENT STORE JAKARTA

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, kualitas
pelayanan dan suasana took terhadap keputusan pembelian produk Thea by Thara
pada Central Department Store Jakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah
pelanggan produk Thea by Thara Central Department Store cabang Grand Indonesia.
Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang pelanggan. Teknik sampling yang
digunakan dalam penelitian ini adalah sampling insidental. Pengujian hipotesis dalam
peneltian ini menggunakan analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini
menunjukan secara parsial variable kualitas pelayanan dan suasana toko yang
berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variable
kualitas produk dan harga secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan
pembelian. Hasil penelitian juga menunjukanbahwavariabelkualitasproduk, harga,
kualitas pelayanan dan suasana took secara simultan berpengaruh terhadap keputusan
pembelian.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (RUANG SKRIPSI) AK 2017
08170165
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
AK 2017
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas