Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

RELATIONSHIPMARKETING RS HERMINA GRAND WISATA DALAM KEBERHASILAN PROGRAM KUNJUNGAN RUMAH SEBAGAI LOYALITAS PASIEN

Program Kunjungan Rumah merupakan salah satu program home care yang ditujukan kepada ibu post persalinan, agar mendapatkan edukasi Kesehatan mengenai perawatan ibu dan bayi, sebagai bentuk komitmen RS dalam menjaga hubungan berkelanjutan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Relationship Marketing RS Hermina Grand Wisata Dalam Keberhasilan Program Kunjungan Rumah Sebagai Loyalitas Pasien. Penelitian ini menggunakan teori Relationship Marketing yang dikembangkan oleh Leonard Berry dengan konsep metode yang ditawarkan oleh Hon & Gurnid (Waters, 2008) yaitu kepercayaan, komitmen, kepuasan & control kebersamaan. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus, dengan pradigma post positivisme, pendekatan kualitatif. Pengumpulan data dilakukan secara observasi, wawancara dan dokumentasi dengan Key Informant PR dan Bidan konselor program kunjungan rumah beserta informant yaitu ibu pasca persalinan. Kesimpulan dari penelitian itu yaitu Relationship Marketing yang diimplementasikan oleh Public Relation dan petugas medis melalui program kunjungan rumah sebagai edukasi kepada ibu post persalinan agar terjalin hubungan berkelanjutan antara pasien dan rumah sakit.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus B (Skripsi) 003 IKOM 2024
8240059
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
003 IKOM 2024
Penerbit
 : USNI  : BEKASI
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas