Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK LE MINERAL DI TANGERANG SELATAN

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Merek Le Mineral di Tangerang Selatan. Desain penelitian ini menggunakan kasual kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh agen Le Mineral di Tangerang Selatan berjumlah 253 agen, sedangkan sampel yang digunakan sebanyak 155 responden. Metode analisis data menggunakan Regresi Linier Berganda dan dengan software SPSS 27. Hasil penelitian ini adalah Citra Merek, Harga, dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Merek Le Mineral di Tangerang Selatan. Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Merek Le Mineral di Tangerang Selatan. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Merek Le Mineral di Tangerang Selatan. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Merek Le Mineral di Tangerang Selatan.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (Skripsi) Location name is not set
8240072
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas