Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

ANALISIS PENGARUH PRODUK, CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI PT BANK CENTRAL ASIA TBK.

penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh produk, citra perusahaan, dan kualitas pelayanan, data yang diperoleh dari responden nasabah prioritas yang dijadikan sampel dengan cara pengisian kuisioner.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8170163
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas