Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
ANALISIS PENGARUH PRODUK, CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI PT BANK CENTRAL ASIA TBK.
ASI LESTARI - Nama Orang
penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh produk, citra perusahaan, dan kualitas pelayanan, data yang diperoleh dari responden nasabah prioritas yang dijadikan sampel dengan cara pengisian kuisioner.
Ketersediaan
#
Perpustakaan USNI Kampus A
Location name is not set
8170163
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri-
No. Panggil
-
Penerbit
: USNI
: JAKARTA
: 2017
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
ASI LESTARI
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain