Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

STRATEGI CUSTOMER SERVICE PT BANK CIMB NIAGA CABANG BINTARO SEKTOR VII MENINGKATKAN LOYALITAS CUSTOMER

Dalam sistem bisnis, customer adalah hal yang paling berarti dalam
sebuah perusahaan, termasuk dunia perbankan. Yang diharapkan oleh setiap
perusahaan adalah sebuah kepercayaan customer, perusahaan yang sukses adalah
perusahaan yang mampu menjalin relationship jangka panjang dengan
konsumennya serta umpan balik positif dari para konsumen.
Teori yang digunakan oleh penulis adalah teori Interaksi Simbolik. Teori
interaksi simbolik menekankan pada hubungan antara simbol dan interaksi, serta
inti dari pandangan pendekatan ini adalah individu.
Paradigma dapat didefinisikan sebagai acuan yang menjadi dasar bagi
setiap peneliti untuk mengungkapkan fakta– fakta melalui kegiatan penelitian
yang dilakukannya. Ditinjau dari jenis datanya pendekatan penelitian yang
digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif. Penelitian
deskriptif kualitatif merupakan penelitian yang termasuk dalam jenis penelitian
kualitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah mengungkap fakta, keadaan,fenomena, variabel dan keadaan yang terjadi saat penelitian berjalan dan
menyuguhkan apa adanya

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (RUANG SKRIPSI) IKOM 2016
08160153
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
IKOM 2016
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas