Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH PERSEPSI SISWA ATAS PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAN TANYA JAWAB, DISKUSI DAN MOTIVASI BERPRESTASI TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA SMA NEGERI DI KECAMATAN KEBAYORAN BARU JAKARTA SELATAN

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi siswa atas
penggunaan metode pembelajaran tanya jawab, diskusi dan motivasi berprestasi
terhadap hasil belajar matematika. Teknik pengambilan sampel dengan
proportionate stratified random sampling yaitu memberikan kesempatan yang
sama pada populasi yang berjumlah 418 dengan rumus solvin didapat sampel 204
siswa. Teknik pengumpulan data persepsi siswa atas penggunaan metode
pembelajaran tanya jawab, diskusi, dan motivasi berprestasi dengan menggunakan
sumber data primer dengan questioner. Data hasil belajar matematika dengan
menggunakan sumber data sekunder yaitu data nilai ulangan akhir semester tiga
dengan soal pilihan ganda. Sedangkan metode analisis yang digunakan dalam
penelitian ini adalah regresi linier berganda.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
0900002
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 :   : 
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
X
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
LAPORAN PENELITIAN DOSEN
Subjek Info Detail Spesifik
LAPORAN PENELITIAN
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas