Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

ANALISIS PROSES BRAND BUILDING PADA IKLAN LION PARCEL DI MEDIA CETAK HARIAN NASIONAL (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TENTANG BRAND STRATEGY MENURUT DUANE E KNAPP)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Mengetahui proses brand
building Lion parcel yang di lakukan oleh sales Lion Air dan strategi brand pada
iklan Lion Parcel Teknik pengumpulan data berupa wawancara, observasi dan
dokumentasi. Wawancara dilakukan dengan pemilik Manager Sales Lion Air
untuk mengetahui perkembangan merek dan strategi yang digunakan oleh Sales
Lion Air.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa proses membangun merek oleh PT Lion
Air baik Sales Lion Air telah menggunakan berbagai media promosi. Media
media tersebut merupakan strategi manajemen Lion Air untuk membangun brand
Lion ParcelManajemen Lion Air belum memiliki sebuah strategi yang terstruktur
atau rencana yang sistematis. Adanya ketidak konsistenan dalam melakukan
sebuah brand building seperti dalam hal membudayakan merek. Saran bagi perlu
lebih dikembangkan untuk pengenalan merek secara merata. Pengenalan merek
melalui media sosial dan beriklan di majalah lalu mengikuti pameran atau
eventdapat membantu merek dikenal lebih luas.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A IKOM 2016
82003453
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
IKOM 2016
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas