Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
ANALISIS PROSES BRAND BUILDING PADA IKLAN LION PARCEL DI MEDIA CETAK HARIAN NASIONAL (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TENTANG BRAND STRATEGY MENURUT DUANE E KNAPP)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Mengetahui proses brand
building Lion parcel yang di lakukan oleh sales Lion Air dan strategi brand pada
iklan Lion Parcel Teknik pengumpulan data berupa wawancara, observasi dan
dokumentasi. Wawancara dilakukan dengan pemilik Manager Sales Lion Air
untuk mengetahui perkembangan merek dan strategi yang digunakan oleh Sales
Lion Air.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa proses membangun merek oleh PT Lion
Air baik Sales Lion Air telah menggunakan berbagai media promosi. Media
media tersebut merupakan strategi manajemen Lion Air untuk membangun brand
Lion ParcelManajemen Lion Air belum memiliki sebuah strategi yang terstruktur
atau rencana yang sistematis. Adanya ketidak konsistenan dalam melakukan
sebuah brand building seperti dalam hal membudayakan merek. Saran bagi perlu
lebih dikembangkan untuk pengenalan merek secara merata. Pengenalan merek
melalui media sosial dan beriklan di majalah lalu mengikuti pameran atau
eventdapat membantu merek dikenal lebih luas.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain