Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SEVICE DALAM MELAKSANAKAN PELAYANAN PRIMA KEPADA PELANGGAN (STUDI KASUS PADA TOKO BUKU GRAMEDIA EMERALD BINTARO)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui startegi komunikasi customer
service dalam melaksanakan pelayanan prima kepada pelanggan. Pertanyaan yang
diajukan adalah bagaimana strategi komunikasi customer service yang dilakukan
dalam melaksanakan pelayanan prima.
Metode penelitian ini menggunakan metoe studi kasus dengan subjek
penelitian key informan dan tiga pelanggan toko buku gramedia emerald bintaro.
Pengumpulan data yang diperoleh melalui wawancara mendalam dan
observasi terhadap key informan dan informan.
Hasil yang diinginkan menunjukkan bahwa unsur-unsur dalam strategi
komunikasi customer service yaitu, kualitas layanan, kualitas produk dan harga,
penanganan keluhan sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada
pelanggan
Kesimpulan penelitian adalah customer service memaparkan bahwa
perantara dalam melaksanakan pelayanan prima kepada pelanggan dalam rangka
meningkatkan pendapat dan menyampaikan bisnis dengan memfokuskan kepada
penyampaian layanan pelanggan.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain