Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SEVICE DALAM MELAKSANAKAN PELAYANAN PRIMA KEPADA PELANGGAN (STUDI KASUS PADA TOKO BUKU GRAMEDIA EMERALD BINTARO)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui startegi komunikasi customer
service dalam melaksanakan pelayanan prima kepada pelanggan. Pertanyaan yang
diajukan adalah bagaimana strategi komunikasi customer service yang dilakukan
dalam melaksanakan pelayanan prima.
Metode penelitian ini menggunakan metoe studi kasus dengan subjek
penelitian key informan dan tiga pelanggan toko buku gramedia emerald bintaro.
Pengumpulan data yang diperoleh melalui wawancara mendalam dan
observasi terhadap key informan dan informan.
Hasil yang diinginkan menunjukkan bahwa unsur-unsur dalam strategi
komunikasi customer service yaitu, kualitas layanan, kualitas produk dan harga,
penanganan keluhan sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada
pelanggan
Kesimpulan penelitian adalah customer service memaparkan bahwa
perantara dalam melaksanakan pelayanan prima kepada pelanggan dalam rangka
meningkatkan pendapat dan menyampaikan bisnis dengan memfokuskan kepada
penyampaian layanan pelanggan.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (RUANG SKRIPSI) IKOM 2016
08160161
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
IKOM 2016
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas