Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN RESTORAN OPERA BLANC DALAM MENCIPTAKAN DAYA TARIK BAGI PENGUNJUNG (Studi Kasus Weekend, All Food 15%)

Penelitian dilakukan dalam rangka menganalisis segi perencanaan yang
dilakukan oleh Restoran Opera Blanc dalam menciptakan daya tarik bagi
pengunjung.
Penelitian ini menggunakan metode Studi kasus dan melalui analisis Miles
and Hubberman dapat mengetahui PR dari Restoran Opera Blanc melakukan
perencanaan dan prosesnya dalam menciptakan daya tarik Restoran dimata para
pengunjungnya.
Teknik pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah
Wawancara dan Observasi yang langsung dilakukan oleh penulis.
Hasil penelitian adalah perencanaan komunikasi pemasaran yang
dilakukan oleh PR Restoran Opera Blanc : Mengidentifikasi pasarr dan kebutuhan
konsumen, Menggambarkan dan mengoperasionalisasikan gambaran dari target,
mengevalasi dan kemudian memperoleh hasil berhasil atau tidaknya suatu
Promosi yang sudah diluncurkan.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (RUANG SKRIPSI) IKOM 2016
08160162
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
IKOM 2016
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas