Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

MAKNA TANDA PADA IKLAN COCA COLA DI MEDIA CETAK (POSTER) versi “Share Coke Id” (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES)

Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan paradigma penelitian
kontruktivisme yang memandang ilmu sosial sebagai analisis sistematis
socially meaningful action, melalui pengamatan langsung terhadap perilaku
sosial dalam setting yang alamiah, agar mampu memahami dan menafsirkan
bagaimana perilaku sosial yang bersangkutan menciptakan dan memelihara
dunia sosial mereka.
Dari uraian di atas maka peneliti menyimpulkan bahwa dimana pada
intinya pesan yang hendak di sampaikan melalui label pada kemasan Coca
Cola yang mencantumkan nama atau kata dibotolnya dapat ditangkap pada
konsumen yang melihat iklan pada poster tersebut

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (RUANG SKRIPSI) IKOM 2016
08160163
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
IKOM 2016
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas