Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
MAKNA TANDA PADA IKLAN COCA COLA DI MEDIA CETAK (POSTER) versi “Share Coke Id” (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES)
Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan paradigma penelitian
kontruktivisme yang memandang ilmu sosial sebagai analisis sistematis
socially meaningful action, melalui pengamatan langsung terhadap perilaku
sosial dalam setting yang alamiah, agar mampu memahami dan menafsirkan
bagaimana perilaku sosial yang bersangkutan menciptakan dan memelihara
dunia sosial mereka.
Dari uraian di atas maka peneliti menyimpulkan bahwa dimana pada
intinya pesan yang hendak di sampaikan melalui label pada kemasan Coca
Cola yang mencantumkan nama atau kata dibotolnya dapat ditangkap pada
konsumen yang melihat iklan pada poster tersebut
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain