Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WIFI BOLT SUPER 4G LTE (STUDI KASUS DI GERAI BOLT SUPER 4G LTE CILEDUG)
FATIMAH - Nama Orang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, merek, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. penulisan ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebar kuisioner kepada konsumen yang telah membeli wifi bolt super 4g lte digerai ciledug selama periode bulan oktober 2016- desember 2016
Ketersediaan
#
Perpustakaan USNI Kampus A
Location name is not set
8170182
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri-
No. Panggil
-
Penerbit
: USNI
: JAKARTA
: 2017
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
FATIMAH
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain