Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SANKSI PERPAJAKAN, BIAYA KEPATUHAN PAJAK PADA KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (STUDI KASUS KPP PRATAMA JAKARTA TANAH ABANG TIGA)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Sanksi Perpajakan, Biaya Kepatuhan Pajak pada Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Penelitian ini dilakukan pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Tanah Abang Tiga. Dalam penelitian ini menggunakan variabel independen yaitu Kualitas Pelayanan, Sanksi Perpajakan, Biaya Kepatuhan Pajak, Sedangkan variabel Dependennya yaitu Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Teknik pegambilan sample yaitu dengan Purposive Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang Wajib Pajak Orang Pribadi dan kuesioner yang bisa diolah sebanyak 92 orang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan model Analisis Regresi Linier Berganda. Setelah data dikumpulkan, kemudian data dianalisis dengan menggunakan program SPSS 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Sanksi Perpajakan, Biaya Kepatuhan Pajak berpengaruh secara signifikan pada Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Tanah Abang Tiga.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain