Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SANKSI PERPAJAKAN, BIAYA KEPATUHAN PAJAK PADA KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (STUDI KASUS KPP PRATAMA JAKARTA TANAH ABANG TIGA)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Sanksi Perpajakan, Biaya Kepatuhan Pajak pada Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Penelitian ini dilakukan pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Tanah Abang Tiga. Dalam penelitian ini menggunakan variabel independen yaitu Kualitas Pelayanan, Sanksi Perpajakan, Biaya Kepatuhan Pajak, Sedangkan variabel Dependennya yaitu Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Teknik pegambilan sample yaitu dengan Purposive Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang Wajib Pajak Orang Pribadi dan kuesioner yang bisa diolah sebanyak 92 orang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan model Analisis Regresi Linier Berganda. Setelah data dikumpulkan, kemudian data dianalisis dengan menggunakan program SPSS 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Sanksi Perpajakan, Biaya Kepatuhan Pajak berpengaruh secara signifikan pada Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Tanah Abang Tiga.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A AKU 2016
08160121
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
AKU 2016
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas