Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
IMPLEMENTASI PUBLIC RELATIONS SYARAH RENT DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN PERUSAHAAN SWASTA UBER CAR
Penelitian ini berjudul “Implementasi Public Relations Syafarah Rent Dalam
Mempertahankan Hubungan Baik Dengan Perusahaan Swasta Uber Car.”. Penelitian ini
bertujuan untuk mempertahankan hubungan baik dengan perusahaan swasta uber car. Penelitian
ini menggunakan teori komunikasi dua arah menurut penulis komunikasi yang cukup efektif di
dalam suatu organisasi karena mempunyai timbal balik dari si pengirim dan penerima atau
sebaliknya. Metode yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah metode deskriptif
kualitatif, dengan jenis pendekatan penelitian kualitatif, dan penelitian ini bersifat deskriptif.
Dengan subyek penelitian key informant dan dua informant. Pengumpulan data yang diperoleh
melalui wawancara mendalam dan observasi di lapangan kepada key informan dan informant.
Hasil yang diperoleh penulis dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana syafarah
rent menjaga hubungan baik dengan uber. Kesimpulan yang dapat diambil dalam penelitian ini
adalah setelah penulis meneliti, penulis berharap adanya wawasan baru bagi peran Syafarah
dalam mempertahankan hubungan baik dengan Uber ataupun mitra-mitra yang lainnya. Agar
peningkatan kerjasama antara Syafarah Rent dengan Uber berjalan dengan optimal dan baik.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain