Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
STRATEGI CUSTOMER SERVICE DALAM MENGEMBANGKAN LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus pada PT Bank Central Asia Kantor Cabang Pembantu Panglima Polim Raya)
Bank Central Asia Kantor Cabang Panglima Polim Raya merupakan salah satu
lembaga keuangan yang dalam menjalankan kegiatan usahanya selalu mengutamakan
kepuasan nasabah. Customer service merupakan salah satu sumber daya manusia yang
diperlukan oleh suatu perusahaan. Dalam melakukan pelayanan, strategi customer
service ini berhubungan langsung dengan nasabah, maka diperlukan customer service
yang handal. Berdasarkan konteks di atas, maka pertanyaannya adalah Bagaimana
Strategi customer service dalam mengembangkan loyalitas nasabah di Bank Central Asia
Kantor Cabang Pembantu Panglima Polim Raya? Penelitian ini menggunakan Teori
Komunikasi Antar Pribadi sebagai landasan teoritis dan Strategi, Customer service,
Loyalitas, dan Nasabah sebagai landasan konseptual. Metode yang digunakan yaitu studi
kasus yang menggunakan berbagai sumber data yang bisa digunakan untuk meneliti,
menguraikan, dan menjelaskan secara komperhensif berbagai aspek individu, kelompok,
suatu program, organisasi atau peristiwa secara sistematis. Dari hasil penelitian ini,
memberikan pelayanan sebaik mungkin dengan menerapkan “SMART SOLUTION”
disetiap kegiatan dalam melayani semua nasabah Bank Central Asia Kantor Cabang
Pembantu Panglima Polim Raya sebagai salah satu strategi dalam mengembangkan
loyalitas nasabah. Kesimpulan sebagai customer service rus mampu menjalankan
strateginya dengan baik sehingga memberikan kemudahan kepada para nasabah dan
terciptanya kepuasan nasabah yang menunjukkan adanya sikap loyal dari nasabah
terhadap Bank Central Asia Kantor Cabang Pembantu Panglima Polim Raya.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain