Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT CENTRAL RETAIL INDONESIA DALAM PENGEMBANGAN CITRA PERUSAHAAN (studi kasus program sepatu untuk sahabat di central departmen store)
Latar belakang masalah dalam penelitian ini dilandasi oleh data badan pusat
statistik nasional pada bulan maret 2017 sebanyak 27,77 juta orang dibawah
garis kemiskinan sehingga PT Central Retail Indonesia mengadakan inisiatif
sosial. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan memahami
implementasi CSR di PT Central Retail Indonesia dalam mengembangkan
citra perusahaan. Penulis menggunakan teori excellence dan metode yang
digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif yang bertujuan untuk
mendeskripsikan detail tentang topic yang diteliti. Subjek penelitian dalam
penelitian ini terdiri dari satu key informan dan tiga informan.Teknik
Pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi, studi kepustakaan
dan triangulasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan dalam
mengimplementasikan program CSR yaitu kurangnya media dalam sosialisasi
terhadap masyarakat sehingga program tersebut kurang efektif.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain