Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT CENTRAL RETAIL INDONESIA DALAM PENGEMBANGAN CITRA PERUSAHAAN (studi kasus program sepatu untuk sahabat di central departmen store)

Latar belakang masalah dalam penelitian ini dilandasi oleh data badan pusat
statistik nasional pada bulan maret 2017 sebanyak 27,77 juta orang dibawah
garis kemiskinan sehingga PT Central Retail Indonesia mengadakan inisiatif
sosial. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan memahami
implementasi CSR di PT Central Retail Indonesia dalam mengembangkan
citra perusahaan. Penulis menggunakan teori excellence dan metode yang
digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif yang bertujuan untuk
mendeskripsikan detail tentang topic yang diteliti. Subjek penelitian dalam
penelitian ini terdiri dari satu key informan dan tiga informan.Teknik
Pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi, studi kepustakaan
dan triangulasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan dalam
mengimplementasikan program CSR yaitu kurangnya media dalam sosialisasi
terhadap masyarakat sehingga program tersebut kurang efektif.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (RUANG SKRIPSI) IKOM 2017
08170224
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
IKOM 2017
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas