Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

STRATEGI KOMUNIKASI PT TELUNJUK KOMPUTASI INDONESIA DALAM FITUR PRICE ALERT PADA CUSTOMER

Trend belanja online dan antusias konsumen semakin meningkat dengan
maraknya e-commerce menjadi dasar bagi lahirnya starup pembanding harga.
Sarana dimana perusahaan berusaha menginformasikan, membujuk, dan
mengingatkan konsumen secara langsung maupun tidak langsung tentang produk
dan merek yang dijual yaitu komunikasi pemasaran. Dalam proses penyampaian
pesan atau informasi yang cenderung terbuka melalui media modern dalam
menghubungkan komunikator dan komunikannya yang berjumlah banyak,
terpencar, heterogen secara massal dan serentak guna tercapainya tujuan dan
menimbulkan efek tertentu disebut komunikasi massa. Penelitian ini dilakukan di
PT Telunjuk Komputasi Indonesia beralamatkan di jalan Pangeran Antasari no. 69
Jakarta Selatan. Menggunakan paradigma konstruktivisme dengan pendekatan
kualitatif, metode yang digunakan adalah interasi simbolik serta bersifat
deskriptif. PT Telunjuk Komputasi Indonesia dalam berkomunikasi dengan para
customer dilakukan dengan sangat maksimal, selektif, inovatif dan memiliki
tanggung jawab sosial. Tahapan strategi komunikasi yang tepat sudah dijalankan
oleh telunjuk, proses keseluruhan komunikasi pemasaran dikelola dan
dikoordinasi dengan baik. Tetap fokus dan selalu berfikir positif nilai lebih untuk
telunjuk. Inovatif, kreatif, serta intensif dalam komunikasi dan promosi mampu
meningkatkan citra perusahaan

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (RUANG SKRIPSI) IKOM 2017
08170230
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
IKOM 2017
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas