Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
STRATEGI PUBLIC RELATIONS CENTURY PARK HOTEL DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI PELAYANAN PRIMA ( SERVICE EXCELLENCE)
Pengaruh perkembangan pembangunan menyebabkan perusahaan jasa
berkembang dengan cepat, Public Relations Century Park Hotel harus memiliki
strategi jitu untuk mempertahankan pelanggan dan meningkatkan jumlah
pelanggannya, tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan dan menggambarkan
strategi yang digunakan pada Public Relation Century Park Hotel Jakarta dalam
untuk meningkatkan jumlah pelanggannya di tengah maraknya pertumbuhan
jumlah hotel di Jakarta serta ketatnya persaingan pemasaran dalam dunia
perhotelan,Pada penelitian ini, peneliti menggunakan teori komunikasi antar
pribadi yang digunakan dalam pelayanan prima dengan tujuan untuk
meningkatkan loyalitas pelanggan,karena pelanggan adalah sumber pemasukan
hotel.Penelitian ini mengenai Strategi Public Relations Century Park dengan
menggunakan metode penelitian deskriptif dengan paradigm konstruktivisme,
pendekatan kualitatif dan teknik pengumpulan data berupa wawancara, observasi
dan dokumentasi, penelitian ini menghasilkan temuan bahwa Public Relations
Century Park hotel melakukan komunikasi antar pribadi untuk mendorong minat
pelanggan dan dengan melakukan pelayanan prima mempengaruhi pelanggan
guna untuk mencapai tujuan perusahaan yaitu loyalitas pelanggan.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain