Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN IMPLIKASI LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS DI PT. ENSEVAL PUTERA MEGATRADING, TBK CABANG JAKARTA 2)

Masalah dalam penelitian ini ingin mengetahui faktor-faktor yang dapat mempengaruhi loyalitas pelanggan PT. Enseval Putera Megatrading, Tbk cabang Jakarta 2. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh signifikan dari kualitas pelayanan (X1), kualitas produk (X2), terhadap kepuasan pelanggan (Y) dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan (Z) di PT. Enseval Putera Megatrading, Tbk cabang Jakarta 2. Metodologi penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dimana pengumpulan data yang dilakukan melalui kuisioner/angket dan observasi. Data yang dikumpulkan diolah dengan pendekatan analisis asosiatif dan analisis dilakukan dengan metode jalur (path analysis). Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa secara parsial dan simultan kualitas pelayanan (X1) memiliki pengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Z) pada PT. Enseval Putera Megatrading, Tbk cabang Jakarta 2, maka perusahaan perlu untuk meningkatkan dan mengevaluasi kembali kualitas pelayanan (X1). Temuan penelitian dari pembahasan analisis jalur, maka ditemukan untuk menuju jalur loyalitas pelanggan (Z), dapat dipilih jalur kualitas pelayanan (X1) karena memiliki nilai yang lebih tinggi disbanding dengan jalur kualitas produk (X2) dan kepuasan pelanggan (Y). Untuk itu maka dipilihlah jalur yang paling efektif: X1 Z

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
08170260
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas